Build Item Donghuang Honor of Kings (HOK) Lengkap dengan Battle Spell dan Arcana

Dibuat oleh 1 pada 26/07/2024 00:05

Donghuang merupakan salah satu hero Honor of Kings (HoK) yang cukup diminati saat ini. Hero ini dinilai cukup menyebalkan karena ia mempunyai kemampuan yang cukup komplit, yaitu melakukan heal, memberikan efek slow, serta damage.

Menurut ceritanya, Donghuang adalah orang yang tidak pernah punya rencana untuk menjadi tua dan mati seperti orang biasa. Karena itu, ia berusaha mengungkap misteri mantra reinkarnasi, dan ketika ia berhasil, ia dibaptis dalam kekuatan Keajaiban.

Donghuang menguras kekuatan dari bumi dan dari surga, ia mulai mengumpulkan pengikut dan membuktikan bahwa ia memang makhluk yang memiliki kekuatan supernatural. Kemampuan itu tersaji dalam kemampuan Donghuang di game Honor of Kings.

Jika kamu penasaran dengan kemampuan hero tersebut, simak selengkapnya tentang hero Donghuang HoK di ulasan berikut ini!

Donghuang HoK

Guardian - Redemption

Guardian – Redemption adalah item roaming level Enchanted. Item ini memberikan +1.200 Kesehatan Maksimal, +10% Kecepatan Gerakan. Ia juga mempunyai skill aktif (Rescue: Allied) yang membantu rekan tim dalam jangkauan mendapatkan perisai yang meniadakan 680-1.800 kerusakan selama 3 detik. (Waktu jeda: 60 detik)


Overlord’s Platemail


Overlord’s Platemail merupakan item defense tingkat lanjutan yang memberikan +100 Pertahanan Fisik, +50 Pertahanan Magis, dan +1.500 Kesehatan Maksimal. Pemain bisa mendapatkannya dengan harga 2070.


Boots of Tranquility


Item ini menambahkan 15% reduksi cooldown, memiliki pasif – swift menambahkan 60 kecepatan gerakan, serta pasif – tranquility memperpendek cooldown skill umum sebesar 15%.


Blazing Cape


Blazing Cape adalah item defense tingkat lanjut yang dapat membakar musuh di sekitar. Ia memberikan +240 Pertahanan Fisik dan +1.000 Kesehatan Maks.

Item ini juga mempunyai 2 pasif, yaitu Conflagration yang memberikan efek terbakar pada musuh dalam jarak 300, memberikan 28-56 (tambahan 3% Kesehatan), serta Imperil yang berfungsi ketika Serangan Dasar, skill, atau efek terbakar mengenai musuh, pemulihan Kesehatan dan lifesteal mereka berkurang sebesar 35%.

Ominous Premonition


Item tingkat lanjutan yang memberikan +270 Pertahanan Fisik dan +1.200 Kesehatan Maksimal. Kamu bisa dapatkan dengan harga 2180.


Succubus Cloak


Succubus Cloak adalah item pertahanan tingkat lanjutan yang memberikan +200 Pertahanan Magis, +1.000 Kesehatan Maksimal, serta +100 Kesehatan dengan cooldown 5 detik. Item ini dihargai sebesar 2080.


Role Donghuang Honor of Kings


Donghuang merupakan hero yang dipercaya sebagai tank atau support. Usahanya dalam menguak “spell of reincarnation” membuatnya mempunyai kemampuan recovery yang baik, serta memberikan efek slow dan crowd control yang meresahkan musuhnya.

Namun, pemain harus memperhatikan bahwa Donghuang juga mempunyai kombinasi skill yang cukup sulit dengan kemampuan skill area yang dimilikinya.


Battle Spell Donghuang Honor of Kings


Untuk saat ini, flash masih menjadi spell terbaik untuk hero Donghuang. Hal itu dikarenakan Donghuang memiliki mobilitas yang cukup buruk, sehingga flash dapat membantunya dalam kabur dari keadaan terdesak.

Adapun opsi lain yang bisa dijadikan battle spell adalah heal, di mana Donghuang bisa menggunakannya untuk memberikan heal lebih terhadap dirinya, serta rekan tim di sekitarnya.

Arcana Donghuang Honor of Kings

  • Fate (10): memberikan +0,2% kecepatan serangan, +6,3 HP maks, +0,4 pertahanan fisik
  • Harmony (10): memberikan HP maksimal +45, recovery HP +5,2 dan ii +0,4%
  • Void (10): memberikan +37,5 HP maks, +0,6 reduksi cooldown
Pulsa
Pulsa
All Provider
PLN
PLN
All Provider
Mobile Legends
Mobile Legends
Moonton