Brute Force Breastplate Mobile Legends: Kegunaan, Efek dan Status

Dibuat oleh 1 pada 30/01/2024 21:06

Salin URL

Tiap item yang ada di Mobile Legends sebenarnya memiliki kisahnya tersendiri, seperti halnya dengan item kekinian yaitu Brute Force Breastplate. Nah item ini adalah item yang ternyata faktanya berasal dari Northen Vale. Jadi kisahnya ada pada benua Northern Vale, tepatnya pada cuaca buruk di Northern Vale yang telah membentuk orang-orang yang tinggal di sana menjadi tangguh.

Di sana mereka menganggap keberanian dan kehormatan sebagai hal yang paling berharga di dunia ini. Bahkan di tengah tanah yang keras tersebut, satu baju besi yang kuat lahir dan dinamakan sebagai Brute Force Breastplate. Merupakan item yang memiliki kegunaan, efek, hingga statusnya yang sangat bermanfaat bagi banyak hero di Mobile Legends.

Nah, pada kesempatan kali ini tim Dunia Games akan memberikan kalian guide item Mobile Legends, yakni Brute Force Breastplate dari kegunaan, efek, hingga statusnya. Yuk langsung saja kita simak lebih lengkapnya.

1. Kegunaan Item Brute Force Breastplate di Mobile Legends


Semua item di Mobile Legends tentunya memiliki kegunaannya masing-masing yang tidak sama satu dengan yang lainnya. Jadi item Brute Force Breastplate yang ada di Mobile Legends, juga memiliki kegunaan yang tidak dimiliki atau sama dengan item lainnya.

Nah kegunaan dari item Brute Force Breastplate di Mobile Legends adalah untuk menambahkan Physical Attack dan Magic Power. Selain itu menambahkan Movement Speed tambahan sekaligus adanya pengurangan durasi CC.

2. Efek dari Item Brute Force Breastplate di Mobile Legends


Brute Force Breastplate adalah item Mobile Legends yang sangat cocok dengan hero-hero Fighter. Adapun alasannya karena item ini memiliki efek terbaik bagi hero Fighter. Itu antara lain adalah 6 tambahan Physical Attack dan Magic Power serta 2% Movement Speed tambahan selama 4 detik, maksimal 6 stack.

Lalu adanya tambahan 15% pengurangan durasi CC saat stack penuh, dengan +600 HP dan +30 Physical Defense yang bisa membuat hero mampu bertugas di garis depan. Belum lagi atribut +10% Cooldown Reduction dari item ini akan membuat para hero seperti Fighter bisa mendapatkan Spell Vamp lebih sering dari skill-nya.

Topup Games

Tersedia beragam pilihan produk game hemat mulai dari Rp1.500

Pulsa

Pulsa

All Provider Beli
PDAM

PDAM

All Provider Beli
League of Legends: Wild Rift

League of Legends: Wild Rift

Provider Beli