5 Hero Counter Alice Mobile Legends Season 31, Bikin Kamu Auto Win!

Dibuat oleh 1 pada 30/01/2024 21:03

Salin URL

Mobile Legends Season 31 menghadirkan beberapa hero yang sedang naik daun karena performanya dinilai terlalu Broken menurut banyak pemain. Salah satu hero Broken tersebut adalah Alice, kehadirannya saat ini di Season 31 menggebrak meta dengan kemampuan daya tahan yang tinggi dan memiliki serangan DPS yang sangat mematikan.

Kemampuan Alice saat ini sangat menakutkan terutama ketika sedang war team, namun dibalik kemampuan dia yang luar biasa saat ini terdapat beberapa cara untuk mengatasi semua keunggulannya. Artikel ini akan membahas secara detail mengenai hero apa saja yang cocok untuk kamu gunakan mengatasi meta Alice di Mobile Legends dan membantu kamu untuk meraih win streak di ranked match dengan mudah.

Rekomendasi Hero Counter Alice di Season 31

Wanwan (Marksman)


Wanwan adalah seorang marksman yang dapat menjadi pilihan pertama sebagai counter saat ini. Keunggulan Wanwan terletak pada kelincahan dan kemampuannya untuk menjadi immune terhadap segala serangan crowd control, kecuali suppress. 

Wanwan memiliki pasif yang membuatnya melompat setiap kali menggunakan basic attack memungkinkannya untuk tidak perlu membeli item boots, dan terus menjaga dirinya tetap lincah dan sulit untuk ditangkap. Pada skill pertama Wanwan dapat memberikan efek stun kepada lawan, sementara setiap basic attack dan skill pertamanya menciptakan mark pada lawan. 

Kemampuan Wanwan yang dapat memberikan mark dapat digunakan untuk membuka kemampuan Ultimate Skill-nya yang sangat mematikan dan mampu menjadi counter yang sangat baik untuk Alice yang unggul dalam pertarungan jarak dekat dalam menyerang.

Lunox (Mage)


Lunox adalah seorang mage yang mempunyai kemampuan dalam menghancurkan daya tahan hero tebal, juga dapat menjadi pilihan counter yang efektif. Skill kedua Lunox dapat memberikan serangan burst damage pada single target, dan Skill Ultimate-nya memungkinkan penggunaan skill dua tanpa cooldown.

Skill pertama Lunox bahkan dapat digunakan untuk memulihkan HP sesuai dengan jumlah musuh yang ada termasuk minion dan monster jungle. Dengan dua jenis skill ultimate yang dapat kamu gunakan sesuai kondisi, Lunox memiliki keunggulan dalam melarikan diri dengan menggunakan Power of Order: Brilliance atau memberikan DPS dengan cara menyerang  terus-menerus dengan Power of Chaos: Darkening.

Topup Games

Tersedia beragam pilihan produk game hemat mulai dari Rp1.500

Pulsa

Pulsa

All Provider Beli
PDAM

PDAM

All Provider Beli
League of Legends: Wild Rift

League of Legends: Wild Rift

Provider Beli